Senin, 09 Desember 2013

Avail Green Fit




Sadarkah anda, Setiap Hari Tubuh Terkena racun ?
Pencemaran lingkungan, makanan tidak sehat dan stress seringkali menjadi pemicu timbulnya berbagai macam penyakit. Dalam kehidupan sehari-hari tubuh sering terkena racun yang berasal dari berbaga sumber diantaranya zat pewarna pada makanan, pestisida, pengawet, alkohol, rokok dan polusi asap kendaraan bermotor. Tak hanya itu saja saat ini banyak bahan pangan yang berasal dari proses percepatan salah satunya yakni hewan ternak yang disuntik hormon pertumbuhan.
Tingginya mobilitas seseorang, membuat sejumlah pengusaha berlomba menyajikan makanan cepat saji yang disinyalir sebagai salah satu bentuk efisiensi waktu. Namun pernahkah anda sadari bahwa makanan yang anda konsumsi merupakan sumber toksi yang selama ini di dalam tubuh ?
Hal demikian jika terus berlangsung maka dapat menimbulkan berbagai macam penyakit. Sejumlah pakar kesehatan berpendapat bahwa peningkatan kasus penyakit-penyakit  berbahaya seperti kanker, diabetes, gagal ginja dan lainnya yang menjadi sumber penyakit itu bukan pada mikrorrganisme tetapi karena adanya tumpukan toksin atau racun dalam waktu yang lama pada tubuh. Sehingga hal tersebut dapat merusak sel-sel jaringan atau organ dan berakhir dengan munculnya berbagai macam penyakit degeneratif. Selain itu toksin juga dapat merusak sistem kekebalan tubuh dan menyebabkan tubuh mudah terserang berbagai penyakit.

 
Bahaya Toksin

 Komposisi Makanan yang tidak seimbang dan pola makan yang salah mengakibatkan banyak nutrisi yang tidak terserap dan memberatkan sistem pencernaan sehingga "sampah" menumpuk di dalam perut. Selain itu tingkat toksin pada saluran pencernaan yang semaikin tinggi mengakibatkan gerak peristaltik usus melemah, pada tahap yang berikutnya terjadi gangguan pencernaan seperti sulit BAB, perut kembung, terasa penuh, dan sembelit serta penyakit atau gangguan sistem pencernaan lainnya seperti :
- Wasir
- Kegemukan
- Dia betes Melitus
- Kolesterol



Detoksifikasi Cara Tubuh Membuang Racun

Secara alamiah sebenarnya tubuh sudah melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun ringan seperti melalui keringat, buang air kecil dan besar, tetapi proses ini ada kalanya kurang memadai, terutama jika toksin yang terbentuk lebih banyak daripada yang kita pikirkan. Detoks tubuh akan berlangsung dengan baik apabila didukung oleh nutrisi yang adekuat (memadai) dan suplemen nutrisionel dapat mendukung efektifitas penyerapan nutrisi dan membersihkan saluran pencernaan.

Avail green Fit pelengkap Nutrisi Makanan Dan Solusi Detoksifikasi Tubuh

memiliki tubuh yang sehat cantik dan awet muda merupakan dambaan setiap orang. avail Green fit hadir untuk melengkapi nutrisi makanan anda sehari-hari. Sempurnakan bentuk tubuh ideal anda dan tampil awet muda dengan detoksifikasi alami.

Avail Green Fit diformulasikan dari berbagai buah, sayuran organik dan mengandung serat gandum yang tinggi. Selain itu Avail Green Fit tidak mengandung zat pewarna, perasa, pengawet dan gula tambahan. Tak hanya itu saja, perpaduan komposisinya yang unik membuat produk ini kaya akan kandungan beta caroten dan lycopene yang akan membantu kulit anda terlihat cantik dari dalam dan luar.
Avail Green Fit juga mengandung serat larut seperti apel pectin, citrus, pectin dan serat tidak larut untuk proses pembersihan organ pencernaan secara sehat, produk ini aman dan baik dikonsumsi bagi penderita diabetes sebab kandungan serat yang tinggi dapat membantu menurunkan dan mengontrol kadar gula darah. selain itu aman dikonsumsi un tuk jangka panjang sebab mengandung herbal-herbal yang memperkuat saluran pencernaan dan membran mukosa usus (selaput lendir) sehingga menjaga usus agar tidak menjadi tipis, Green fit juga tidak menggganggu keseimbangan flora/bakteri normal dalam usus. Hal ini berbeda dengan produk lain yang efek colonc cleansing atau pembersihan ususnya sangat kuat sehingga mengganggu keseimbangan flora atau bakteri normal usus, mengikis selaput lendir dan akan membuat dinding pencernaan lebih mudah luka.

Komposisi Utama Avail Green Fit
Lignin 
Lignin adalah sejenis serat makanan yang bermutu dan kandungan antioksidannya sangat kuat. ia berfungsi mencegah kanker dan efektif meningkatkan metabolisme gula dan mengawal tahap kolesterol
Spirulina
Kandungan GLA dalam Spirulina akan mengatur kadar gula darah dan insulin
Klorofil Alfalfa
Klorofil alfafa mencegah 80% ulser peptik
Apel Pectin
Kaya serat dan asam organik yang merangsang pergerakan usus, menambah volume kotoran dan menjadikannya lembut sehingga mudah dibuang.
Serat Gandum
Penelitian membuktikan bahwa gandum membantu menurunkan berat badan dan menahan rasa lapar.

Keistimewaan Avail Green Fit
1. Detoksifikasi 
Kandungannya banyak mengandung serat sehingga dapat membersihkan sistem pencernaan, hati dan darahdari toksin
2. Pemulihan
Probiotik atau bakteri baik yang ada dalam kandungan. Avail Green Fit mampu menjaga keseimbangan flora normal dalam usus dan menguatkan sistem imun tubuh.
3. Peremajaan Sel Kulit
avail Green Fit diperkaya dengan bahan-bahan alami sehingga mampu memelihara kesehatan dan antioksidan.
4. Optimalisasi Enzim Kompleks
Membantu mengoptimalkan pencernaan makanan dan meningkatkan penyerapan nutrisi

Dosis Dan Cara Konsumsi

Campurkan1 sachet Avail Green Fit dengan 250-300 ml air putih biasa (suhu ruangan). Kocok dan minumsegera, diminumsesaat sebelum tidur malam. Avail green Fit dapatdiminum setiap hari selama 1,5-2 bulan ( waktu maksimal untuk proses detoksifikasi ) setelah lakukan program detoks maka dapat tetap dikonsumsi 2-3 kali dalam seminggu. Setelah 3 bulan berikutnya sebaiknya lakukan program detoks kembali.


More Info :
Wakhyono
085640467228sms / WA
pin : 29E3CC3D
Fb : Wakhyono Elfemalangi
Twitter : @Wakhyonoo
web bisnis : bisnisavailono.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar