Jumat, 06 Desember 2013

Avail green fit



Avail Green Fit

Optimalkan proses detoks alami tubuh dengan avail green fit 

a.      Percayakah anda, setiap hari anda terpapar racun ?

Dalam kehidupan yang serba instant, cepat dan semakin canggih banyak produk yang diolah cepat, banyak restoran cepat saji yang menyajikan makanan yang rendah serat tetapi tinggi lemak serta pemakaian bahan pengawet, bahan pewarna serta bahan kimia lainnya, bahan pangan pun berasal dari percepatan proses dengan pupuk organik, pestisisda, dan hewan ternak menggunakan hormon pertumbuhan, sehingga bilamana bahan-bahan ini dikonsumsi terus-menerus maka zat-zat tersebut tidak bisa terurai oleh metabolisme akhirnya terjadi penumpukan racun didalam tubuh kita.
Para pakar kesehatan berpendapat bahwa peningkatan kasus penyakit-penyakit berbahaya misalnya kanker, diabetes, gagal ginjal, dan lain-lain, yang menjadi sumber penyakit itu bukan pada mikroorganisme, tetapi karena tumpukan toksin/racun dalam waktu yang lama didalam tubuh sehingga merusak sel-sel jaringan/organ dan berakhir pada munculnya berbagai penyakit degeneratif, toksin juga merusak sistem kekenalan tubuh sehingga tubuh mudah terserang berbagai penyakit.

b.    Sumber toksin

Sumber eksternal :
1.      Polusi
2.      Gaya hidup : rokok, alkohol. Produk tembakau
3.      Terapi hormon
4.      Antibotik dan ketergantungan obat
5.      Pengharm ruangan, parfum
6.      Lilin, cianida
7.      Residu bahan pertanian ( Pestisida herbisida, insektisida pupuk kimia )
8.      Bahan tambahan makanan (pewarna, pemanis buatan, pengawet)
Sumber internal :
1.      Aktifitasterlalu tinggi
2.      Stress/depresi
3.      Gangguan fungsi hormon/enzim/kelenjar
4.      Sisa metabolisme
5.      Penumpukan sampah pencernaan akibat komposisi makan yang tidak seimbang dan cara konsumsi yang salah.
6.       
c.       Bahaya toksin

Komposisi makanan yang tidak seimbang dan cara konsumsi makan yang salah mengakibatkan banyak nutrisi yang tidak terserap dan membratkan sistem pencernaan sehingga sampah tertumpuk, tingkat toksin pada saluran pencernaansemakin tinggi mengakibatkan gerak peristaltik usus melemah, pada tahap yang berikutnya terjadi gangguan pencernaanseperti sulit BAB, perut kembung dan terasa penuh, sembelit serta penyakit/gangguan sistem pencernaan lainnya seperti :
·         Kanker usus besar
·         Kanker colorectal
·         Hermoroid/wasir
·         Kanker usus-hati

d.      Detoksifikasi, cara tubuh membuang racun 

Secara alamiah sebenarnya tubuh sudah melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun secara ringan seperti buang air besar buang air kecil, tetapi proses ini ada kalanya kurang memadai terutama jika toksin yang terbentuk lebih banyak daripada yang kita fikirkan. Detoks tubuh akan berlangsung dengan baik apabila didukung oleh nutrisi adekuat dan suplemen nutrisional sehingga mendukung efektifitas penyerapan nutrisi dan membersihkan saluran pencernana.

e.       Avail green fit, cara mudah keluarkan racun tubuh

Berdasarkan kandungan bahan aktifnya ada produk detoks yang berbasis nutrisi dan ada yang berbasis obat, detoks berbasis obat memiliki efek yang kuat dan hanya dapat dikonsumsi sesuai dengan saran tenaga ahli/dokter, sedang produk detoks berbasis nutrisi sepanjang tidak mega dosis, amat sangat aman dikonsumsi setiap hari, oleh sebab itu konsumen harus berhati-hati dalam memilih produk detoks yang baik untuk kesehatan tubuh anda.
Avail green fit diformulasikan dari bahan-bahan alami tanpa meninggalkan residu kimia, jadi aman bagi tubuh anda. Green fit juga mengandung serat larut seperti apel pektin dan citrus pectin, dan serat juga tidak larut untuk proses pembersihan organ pencernaansecara sehat dan ama, baik dikonsumsi bagi penderita diabetessebab kandungan serat yang tinggi membantu menurunkan dan mengontrol kadar gula darah. Green fit aman dikonsumsi untuk jangka panjang sebab mengandung herbal-herbal yang memperkuat saluran pencernaan dan membran mukosa usus (selaput lendir) sehingga menjaga usus agar tidak menjadi tiis, green fit juga tidak mengganggu keseimbangan flora/bakteri normal dalam usus berbeda dengan produk lain yang efek colon cleansing/pembersihan ususnya sangat kuat sehingga mengganggu keseimbangan flora/bakteri normal usus, mengikis selaput lendir dan malah membuat dinding pencernaan lebih mudah luka.

f.       Dosis dan cara konsumsi

Campuran 1 sachet avail green fit dengan 250-300 ml air putih biasa (suhu ruangan). Kocok dan minum segera, diminum sesaat sebelum tidur malam. Avail green fit dapat diminum setiap hari selama 1,5-2 bulan ( waktu maksimal untuk proses detoksifikasi) setelah lakukan program detoks maka dapat tetap dikonsumsi 2-3x dalam seminggu. Setelah 3 bulan berikutnya sebaiknya lakukan program detoks kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar